Lingkungan Hijau, konsep interaksi dengan alam di Foresque Residence kurangi stress usai bekerja

Kondisi jalanan ibu kota yang semakin macet bukan hanya membuat penggunanya rugi waktu, materi, tenaga tetapi juga dapat menyebabkan seseorang stress. Padatnya kendaraan terutama di jam berangkat dan pulang kerja membuat lalu lintas ibu kota macet hingga hampir tak bergerak. Kondisi deadlock di jalanan bahkan diramalkan bakal menghantui Jakarta di tahun 2022 nanti.

Salah satu cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mengobati stress adalah tinggal dikelilingi oleh lingkungan hijau. Tetapi di Jakarta sulit tinggal di lingkungan yang hijau. Sebenarnya anda tidak perlu pergi jauh bahkan tinggal di pinggir kota hanya untuk menikmati nuansa alam hijau. Anda dapat memilih Apartemen yang berada di tengah kota yang memiliki  pemandangan alam hijau yang luas.

Foresque Residence apartemen yang dikembangkan oleh PT. Griya Karunia Sejahtera ini memiliki view alam hijau seluas 156 Ha. Dari lahan yang dikembangkan, 20% akan dibangun 3 tower yang terdiri atas 23 lantai setiap towernya. Sisanya 80% akan dikembangkan sebagai kawasan hijau dan fasilitas. Foresque Residence menjadi sebuah apartemen yang nyaman, selaras dengan alam serta menawarkan keseimbangan hidup sehingga dapat dinikmati oleh penghuninya.

Keistimewaan lain yang dimiliki Foresque Residence adalah lokasinya sangat strategis, dekat dengan akses tol JORR serta pusat bisnis TB. Simatupang. Lokasinya semakin istimewa karena dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, pendidikan, dan hiburan di kawasan Kemang, Pondok Indah, Cilandak.

Masih ada kesempatan untuk memiliki sepotong surga di Jakarta Selatan sebagai tempat tinggal yang tepat. Periksa ketersediaan unit yang sesuai kebutuhan anda dan informasi lengkap mengenai unit pilihan Foresque Residence saat ini juga dengan menghubungi Marketing Gallery di 021 – 78835222

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *